PENJUALAN LAPTOP ONLINE





PENJUALAN LAPTOP  ONLINE




NAMA : Haidir Muhammad
STB : 101113
NAMA : USMAN ABDULLAH
STB : 101567

NAMA : HENDRIYANUS SAMMA
STB : 101545
NAMA : ZAIN
STB : 101208 
NAMA : YUSRIL MAHMUD
STB : 101552



Berbicara tetang netbook berkualitas tentu saja kita tidak bisa melepaskan perhatian dati spesifikasi yang ada dan juga fitur-fitur tambahan. Notebook dari Asus tentu saja menghadirkan produk istimewa yang setidaknya sudah memiliki spesifikasi seperti yang ada pada merek lain dengan harga yang lebih terjangkau. Desain elegan dan kecepatan akses merek ini pun sangat bersaing sehingga bisa tetap bertahan pada persaingan bisnis yang ketat. Bila anda memang sedang mencari sebuah notebook, tak ada salahnya mencoba produk yang ditawarkan oleh merek mengingat spesifikasinya tidak ketinggalan jaman. Sebagai bukti adalah penggunaan prosesor dan tipe harddisk yang memang sedang digunakan pada produk terkini dari berbagai merek. Semua keunggulan yang ada pada merek ini sebaiknya sudah bisa dijadikan alasan mengapa anda harus membelinya...


Cara Membeli Product Secara Online Paling Aman :


Belanja di Toko Akbar dijamin aman karena sistem berikut ini: Pembeli transfer ke Rekening Bersama – Barang dikirim – Pembeli menerima barangnya – Toko akbar mentransfer pembayaran ke rekening penjual.
Cara belanja online paling aman. Membeli barang di toko Akbar dijamin aman karena pakai rekening bersama. Tidak ada tipu menipu atau barang tidak dikirim oleh penjual.

Pengiriman Barang

Pembeli akan menerima nomor resi melalui sms setelah barang dikirim. Sehingga pembeli bisa memonitor posisi barang yang dipesan sudah sampai di mana. Klik di sini untuk melihat tracking pengiriman dari transaksi yang sudah terjadi.

 


cara pembayaran online :

  1. Pembayaran dapat dilakukan secara online melalui KlikBCA (www.klikbca.com).
  2. Semua transaksi Anda akan tercatat dan langsung bisa diakses dari www.klikbca.com, pilih menu Pembayaran e-Commerce, lalu pilih kategori Elektronik, kemudian pilih perusahaan akbar ji.Com.
  3. Anda tidak perlu repot-repot lagi melakukan konfirmasi kepada sales kami atas pembayaran yang telah dilakukan.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar